Cara Membuat Link Posting Secara Acak

SQUADKUNA. http://www.squadkuna.blogspot.com/

Haloha. . Ktemu ma gw lg ny. . Mga2 g bsen yh. . Kn skrg kita lebih “gaul”. Jd yh wols ae dh. . Hhe.

Attention!! (bnr g tuh gw nulisnya??) Kalo ad kta2 yg aneh n g dmengerti serta tidak mengikuti atura EYD harap dimaklumi. Hhe.

Kali ini gw mo nyoba menguak/membongkar/membahas/sharing/ apapun lah itu namanya tentang script2 yg gw pasang d blog gw trcinta yang sepi pengunjung ini. . Hhu,i`m feelin so sad.

Udh ah, g ush sad2 mlu, mgkin ud nasib kli yh gw jd blogger gagal. Kalo mo tau cntoh2 blogger gagal tu liat ajah disini

Nnah, Did You Know?? Psti blm know yh, kn blum dikasi tau. . Hhe.

Yang pertama gw mo cba ngebahas tentang script postingan acak ny. . Kalau ad yg blm tw, cba scroll dikit ke bawah, nnea, di bawah tulisan “BACA JUGA’ tu ada link2 kan dibawahnya?? Ud kliatan blm?? Nnah, link2 ntu tu brubah-ubah terus tiap kalian refresh. Tau g cra ngerefresh?? Klo g tau cba pencet F5 dh. . Nah, itu yg namanya refres, klo bahasa depoknya c ngulang gt. .

Mau tau g cra buatnya?? Ato mungkin ada yg ud tw?? Apapun kondisi kalian, pk`a gw pgen ngsi tw cranya. .

  • Pertama lw tambah widget ae klo mke hosting blogger.
  • Widgetnya html/javascript yh, jgn mpe slh loh.
  • Nnah terus copy ae kode ny disono.
  • Terus ada tuh code ky gini <script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=022620be5e6f6a66359d63edb5055e66&url=http%3A%2F%2Fnamabloglw.blogspot.com&num=10" type="text/javascript">
    • itu tu maksudnya gini, yang dimerahin lw ganti ma nama blog/site lw.
    • trz yang di biruin tu link yang muncul ntar d widget postingan acak lw.
  • eh iyh, jgn mpe slh gnti yh, bkn`a bgz isa2 ancur lg ntar.
  • Slse dah.
  • Ude dh, skian dlu yye . Keep blogging, Keep posting, Keep visiting my blog. Keep clicking the ads. Hhe.

    Daaaagh. . C u to next post.

No comments:

Post a Comment