Sumber Uang Para Blogger Melalui PPC

Heio. .
Welcome back to my blog. .
(hha, dari kmaren kata2`a ini mulu yh?? --*)

Mmmm, mo posting apah yh.
Binun bin puyenk ny. .
Oh iyah, berhubung kemaren gw posting tentang Make Money From Your Blog, nnah sekrang gw mo cba bahas topic yang sama yh. .
Tapi yang pengen gw bahas kali ini bukan PTR lagi.
(chuape de--*)

Sekarang gw mau ngebahas sodaranya  PTR yaitu PPC. Nnah, mungkin yang ini agak lebih familiar ditelinga para sahabat blogger. .
Tau kan apa itu PPC?
Wh, dari tampang2nya c pada udah tau yh. .
Tapi g ada salahnya kan gw ngasi tau?? ^^
PPC itu kepanjangan dari Paid To Click.
Wh, dari namanya ajah pasti sudah ada yang tau maksudnya yh. .

Yyap, PPC itu adalah suatu program yang membayar setiap ada klik iklan yang dipasang di blog kalian.
Gitu.
Program ini lumayan loh buat nambah2 uang jajan kalian. Bayangin ajah, setiap klik kalian dibayar Rp.300,00. Coba kalau setiap hari ada yang ngeklik sebanyak 30 kali, terus coba kaliin ma 30 hari dalam sebulah. Wuuuuih . .
Gw  sudah ngerasain gimana nikmat n renyahnya program ini. (krupuk klee, hhe.)

Caranya mudah sekali untuk mencoba bisnis ini.
Hal yang perlu disiapkan yaitu :

  • Sebuah blog atau website (yang baru bikin juga boleh ikut)
  • Modal iman dan taqwa  yang cukup, hhe^^
  • Kalau sudah, kalian daftar aja deh ke salah satu program PPC yang berserakan di dunia maya kita ini., kalau mau daftar klik DISINI ajah.
  • Masukkan data2 yang diminta.
  • Setelah itu masukkan link blog anda dsb.
  • Copykan kode iklannya di blog anda.
  • Kalau sudah simpan dh.
  • Lihat blog anda, kalau ada perbedaan berarti berhasil.
  • Tinggal tunggu orang yang bermurah hati mengklik iklan kite dh. Hhe.

Eh iyah, satu informasi lagi, Program PPC ini bisa payout langsung transfer ke bank local loh, karena ini Program buatan asli wong Indonesia. (I LOVE INDONESIA)
Tapi kalau ada yang  mau payout`a ditransfer ke paypal juga bisa.
Keuntungan payout ke paypal tu kita bisa gunain uangnya buat belanja apapun di dunia maya.
Juga bisa buat bayar hostingan site kita.
Kalau pada belum punya akun paypal bisa daftar DISINI.

Gampang kan??
Kalau sudah daftar kasi tau gw ajah, ntar gw bantuin klik iklannya deh.
Gw cuman mau membantu kalian semuanya.
Karena gw percaya setiap kebaikan yang kita kasih pasti nantinya entah kapan akan kembali ke diri kita sendiri.
Jadi sering2lah berbuat baik.
Contohnya yya klik iklan itu tadi.

Okke, sekian dulu yah postingan yang singkat ini, semoga berguna buat kalian semua, terutama buat para sobat blogger. .
Satu pesan gw sebelum pamit.
“ Jangan Pernah berhenti mencoba sesuatu yang baru !!”
Keep blogging,
Keep posting,
Keep visiting my blog.
Keep clicking the ads.
Hhe.
Daaaagh. .
(hhe, plagiat posting sebelumnya^^)

1 comment: