Forex Trading Marketiva

SQUADKUNA. http://www.squadkuna.blogspot.com/

Hoi sohabot blog. . (hha, bhasa baru) Udah lama banget yah gw g posting, maklumlah pelajar, lg UKK ny gw. . Doain yh. . Moga2 nilai gw g ancur lagi. .

Gw binun ny mo posting apah. . Udah kecampur ma bau buku pelajaran c otak gw. . Jadi binun dah mau nulis apah. .

O iyh, gw share info ajah yah. . Kmaren bru surfing n nemu bisnis bagus ny. . Bisnisnya ci udah ada 3 taun lalu, tapi sampe sekarang masih eksis lohh. . Bisnisnya tentang Forex. cocok ny buat yang berjiwa uang .hha, untungnya sangat menggiurkan dibandng kalian kerja banting tulang sehari2 lohh..

Ada yang tau apa itu forex?? Mungkin bagi orang ekonomi istilah ini g asing yahh. . Tapi yang awam kaya gw pasti bertanya-tanya apakah gerangan Forex itu. . Hha lebay g c bahasa gw??

Waduh waktu gw cuman bentar ny, pengen lanjutin belajar. . Poko`nya kalau ada yang mau langsung daftar bisa daftar DISINI. Semuanya free, bahkan kita dapet $5 sebagai modal. (FYI: untunk memulai trading Forex, modalnya cuman $1, jadi sama ajah gratiszz kn??) Tunggu aph lagi, coba daftar ajah DISINI.

Sekian dulu yh, sebagaimana yang gw katakana tadi gw pengen ngelanjutin belajar. . Ntar gw sambung lagi + tutorialnya deh. . Ok?? Jangan lupa doain gw biar nilai gw bagus yh.

Daaagh. . Klo ada yang mau tanya2 silakan, nti pasti gw jawab. . Daaagh lagi. . See you next post yh ..

Bersambung. (hha, kya pelm2 ae)

No comments:

Post a Comment