Berbagi Cerita : SQUAD, Sebuah Nama Sebuah Cerita

SQUADKUNA. http://www.squadkuna.blogspot.com/

SQUAD?
Apaan tuh??
Wh, mungkin kalau kalian bukan temen satu sekolah gw, kalian nggak bakalan tau apa arti nama SQUAD itu. .

Mungkin agak aneh yah namanya. .
Apa coba SQUAD?
Tapi jangan salah tuh, gw nemuin tuh nama setelah bertapa di gua Hira barengan para jin dan antek2nya selama kurang lebih satu tahun lamanya. .
Hha.

Nggak deng. .
Gw nemuin ntu nama terinspirasi dari SmackDown. .
Lloh ko`??

Iyah, gw terinspirasi dari salah satu tokoh yang ada d  SmackDown itu. .
Kalian tau siapa??
Yyap, The Spirit Squad. .
Karena keren, akhirnya gw colong tuh nama tanpa sepengetahuan orangnya,. .
(ampun DJ!!)

Nah, setelah dapet wangsit nama ntu, gw bingung apah yah hubungannya SQUAD sama kelas gw X4??
Akhirnya gw sms ajah temen gw yang namanya Wuri. .
Nnah, die tuh yang mikirin sampe masarin tuh nama SQUAD. .
Kata die SQUAD tuh :

Siswa
Qlass
sepUluh
empAD

squad team

Dalem hati gw “ anjrit nama keren2 tenyata singkatannya full maksa n sederhana gitu. .
hha, tp it`s ok lah. .
akhirnya nama SQUAD terus berjaya sampe sekarang, dan diakui dimata dunia. .

No comments:

Post a Comment