Cara Membuat Welcome Window Text Alert

SQUADKUNA. http://www.squadkuna.blogspot.com/

Hai sahabat blogger. .
Welkommen to mai blog. .
Lama juga yah gw g posting mengenai masalah yang menyangkut dunia perBlogingan.
Ok deh sekarang gw nyoba bikin yang berhubungan dengan itu,

SIAPKAN FISIK DAN MENTAL ANDA, HANYA ORANG2 TERPILIH SAJA YANG BISA MENYIMAKNYA. .
(Hhe, Bercanda^^)

Kali ini mo bahas tentang bloging yang ada javascript`a ny. .
Namanya Welcome Windows Allert (sebernya ny gw namain sendiri, cz gtw namanya apaan.).
Ada yang tau??
Mungkin dengan sedikit mengintip kamus kalian bisa tau apakah yang dimaksud dengan kalimat diatas. .

Kalau kalian males buka yang namanya kamus, mendingan tetap stay disini ajah buat baca lanjutannya ^^.
Jadi Welcome Windows Allert tu jendela yang muncul saat kalian pertama kali membuka halaman suatu site. .
Ok, kita ambil contohnya, g usah jauh2, tetep disini ajah. .
Cz contohnya ada di blog gw tercinta yang PR`a g naek2 ny.
Hhe.
Pas kalian pertama kali buka blog gw ny ada jendela Alert yang muncul kn??
Kire2 bunyinya gini :
Welcome to http://squadkuna.blogspot.com,nikmati artikel2 yang ada disini,  jika berkenan silakan tinggalkan komentar dan klik iklan`a.”

Ada g?
Ada donk pastinya. .

Nah gw pengen berbagi sedikit ilmu gw ny tentang cara membuatnya.
Pasti kalian pengen kn?

Gini ny caranya :
Kalian tinggal copas ajah kode dibawah ini diatas tag </body>

Setelah itu cari kode ini :

//specify message to alert
var alertmessage=&quot;Welcome to http://squadkuna.blogspot.com,nikmati artikel2 yang ada disini,  jika berkenan silakan tinggalkan komentar dan klik iklan`a.&quot;

yang diwarnain merah tu kalian tinggal ganti ajah dh ma yang kalian suka. .
gampang banget kn??
Sebenarnya di dunia init u g ada yang sulit, tergantung kitanya ajah yang jalanin. .
(Wuih, so tua yh gw?? Hha.)

Ok deh sekian ajah yah postingan dari gw.
Semoga bermanfaat buat kalian semua. .
Tinggalin komentar yh, cz comment box gw insalo uda DoFollow.
(hhe^^)

Keep blogging,
Keep posting,
Keep visiting my blog.
Keep clicking the ads.
Hhe.
Daaaagh. .
Eh2 tnggu dlu, Gw lpa mo ngmg ny dr kmaren. .
Klo mo ngopy ny artikel, tlg sbutin sumber`a yh, ok??
Lw tw sndri kn ny blog Gw ude ky kburan. .
Kli ajh gt isa mmbantu ningkatin dikit traffic gw. .

Daaaaaaaagh,.

No comments:

Post a Comment