Cara Membuat AutoReadMore

SQUADKUNA. http://www.squadkuna.blogspot.com/

Hai, pa kabar sahabat??
Semoga masih sehat dan dalam lindunganNya yh??
Sekarang gw mau marathon posting ah, mumpung hari libur ny. .
Langsung ajah dah gw mulai postingannya. .
Kemaren kan gw abis jalan2 di dunia maya kita ini. .
Terus nemu artikel bagus di o-om.
Pas gw praktekin, eh ternyata 100% berhasil. .
Namun karena suatu sebab gw g masang ini lagi deh..
Nama`a AutoReadmore. .
Ada yang tau??
Itu loh, script yang bisa buat memenggal ato bahasa lainnya memotong postingan kita. .
Jadi , postingan kita cuman terlihat separonya dh di halaman depan. .
Gitu. .
Ngarti kga??
Katanya empunya c AutoReadmore ini sudah desempurnakan. .
(cwie, udah kya EYD ajah ny..)
Teknologinya lebih canggih dah poko`a. .
Tinggal masang script ini langsung terpenggal dh postingan kita tanpa perlu ba-bi-bu lagi. .
Terus bukan cuman ntu ajah ny ebatnya. .
Masi ada lagi. .
Yaitu bisa nampilin gambar pertama dalam postingan dan mem-fload image tersebut di awal paragraf awal.
Ada lagi ny teknologinya. .
Ini juga bisa mengatur jumlah karakter yang mau kalian tampilkan.
Keren kan??
Udah g sabar pengen praktek??
Yaudah dh, langsung ajah gw kasi tau caranya. .
Gini ny.
Copy script ini di atas tag </head>.

Belum selesai sampe disitu ny..
Terus cari tag <data:post.body/>
Nah terus ganti tag itu dengan yang ini.

Kalau sudah, coba lihat blog kalian. .
Adakah perubahannya??
Nnah, itulah yang namanya Auto Readmore. .
Keterangan baut yang bisa diedit:
var thumbnail_mode = "float";  (kita dapat memutuskan apakah letak thumbnail berada di (float) kiri atau jika tidak silahkan ganti dengan (no-float)
summary_noimg = 250; (Menetapkan berapa banyak karakter akan ditampilkan di posting tanpa gambar / thumbnail)
summary_img = 250; (Menetapkan berapa banyak karakter akan ditampilkan di posting dengan gambar / thumbnail)
img_thumb_height = 120; (Thumbnail 'tinggi dalam piksel)
img_thumb_width = 120; (Thumbnail 'lebar dalam piksel)
Ok dh kalau udah bisa gw udahin ajah postingan ini. .
Pengen submit job review gw ny. .
Kalau ada yang yang mau ikutan ngereview, bisa dilihat DISINI.
Keep blogging,
Keep posting,
Keep visiting my blog.
Keep clicking the ads.
Hhe.
 eh iyah, kalau ada yang mau Tanya silakan Tanya ajah. .
Blog gw udah DoFollow loh. .
Daaaaaagh. .

No comments:

Post a Comment