Bongkar abis masalah cw. (yang mrasa co wjib bca)

bru dpt dr kaskus lagi ny. . hhhe, wjib dbaca wlpun ag2 nyeleneh. Untuk membongkar rahasia wanita, temen2 yang mau nambahin infonya tinggal ditambah aja, supaya semakin lengkap. beerbeer Let's Start:

1. Kalau ada Cewek cantik tapi dia lagi Jomblo kemungkinannya cuma:

  • Habis putus sama Cowoknya.
  • Dilarang pacaran sama ortunya
  • Memang Cewek tersebut sangat perhitungan sehingga kategorinya banyak
  • Trauma sama makhluk yang bernama cowok

2. Kalau cewek kita bilang "Wah bagus banget tasnya/dompetnya!" pas kita jalan bareng sama dia (waktu di mall) artinya : Dia sangat suka barang itu, tapi malas untuk membelinya, kalau dibeliin pasti mau (memang kepingin dibeliin). Karena: pada dasarnya cewek senang menerima hadiah, suprise (kejutan kecil).

3. Kalau cewek kita tiba2 mudah tersulut emosinya, padahal biasanya masalahnya sepele dan sering terjadi tetapi pada hari itu sangat meledak2 atau tiba2 marah2 kasar dengan permasalahan yang ga jelas, maka yang perlu kita lakukan adalah:

  • Segera check siklus menstruasinya apakah pas maunya datang bulan. Dia lagi stress masalah kuliah/pekerjaan atau keluarga atau masalah yang lain. Karena : pada dasarnya cewek sulit memisahkan masalah sehingga bisa terbawa2 (cewek cenderung ke emosi)

4. Bila lagi PDKT dan kita nembak ke Cewek trus dia bilang beri waktu beberapa hati untuk menjawab, kemungkinannya:

  • Dia lagi mikirkan apakah cocok dengan dia, keluarganya, masa depannya, temen2nya, bagaimana pergaulannya nanti setelah pacaran, untung rugi pacarannya, semuanya dia simulasikan selama beberapa hari tersebut. Dan biasanya cewek akan meminta suggest dari temen2 terdekatnya.

Oleh karena itu penting untuk mengenal temen terdekat dia sebelum jadian, karena bisa mendapatkan segala info cewek idaman kita. Karena : pada dasarnya waktu kita pdkt, kadang cewek ga peka kalau dirinya sedang di PDKT. Maka begitu kita tembak untuk menjadi pacarnya, dia biasanya kaget (terutama bila waktu pdktnya sangat singkat kurang dari 1bulan), dan sebenernya si cewek belum jatuh cinta sama kita. Dia masih sebatas simpati saja, dia menjawab mau jadi pacarnya setelah melewati pemikirannya. Jadi hati2 bagi cowok, jangan kepedean bila cewek jawab mau jadi pacar kita, sebenernya dia belum jatuh cinta, tetapi setelah kita jadian dan semakin lama kita mengenal dia, barulah dia benar2 jatuh cinta.

5. Cewek biasanya sangat jual mahal saat kita bertengkar, maksud jual mahal disini adalah, dia ga mau membeberkan masalah penyebab dirinya marah. Kita sebagai cowok mesti ngerayu dia dengan sabar, baru dia mau ngomong. Karena :cewek sangat senang dihargai, diagung2kan diatas segala2nya. Bila dia udah mendapat itu, barulah dia mau memberitahukan rahasia2nya.

6. Bukan hanya cowok yang bisa jablay, cewek juga bisa jablay kalau tidak pernah dibelai2. Belaian, bergandengan tangan, berpelukan terkadang bagi cowok hal yang sepele, tapi hati2 bagi cewek ini bisa jadi masalah besar. Karena : Cewek pada dasarnya senang dimanja. Sementara 5 point dulu, ntar kalau ada lagi Squadkuna tambahin.

Temen2 yang cowok tambahin juga donk rahasia wanita berdasarkan pengalaman kalian. Karena semakin hari gw sering melihat beberapa cowok dimainin sama ceweknya, dihabisin keuangannya sementara ceweknya sendiri selingkuh sama pria idaman lain. Tapi ada juga cowok yang mau bayarin atau dihabisin keuangannya karena dia bisa mendapatkan sesuatu dari cewek tersebut. Apakah "sesuatu" itu? NOTE: Tips ini tidak berlaku buat cewek bisyar, bispak dan bookingan, he2 Thanks Semoga beermanfaat yg laennya neh gan

5 comments:

  1. cewe kebanyakan manja, narsis, pengen bngt diperhatiin..
    biasanya klo u kaga ladenin dia, dia bakalan ngambek n ga mo bicara sama u(bisa sampe 1 bulan lho!) n dia trus tunggu u sampe u minta maaf..
    saran: jngn mo pacaran sama cewe yg ciri"nya kaya yg di atas, soalnya susah bngt ngurusin cewe kaya bgt..


    dulu bnyk bngt sebutan "playboy", tp skrg julukan "playgirl" kaga kalah bnyk..
    secara, cewe itu ada yg pasang 2 muka!
    di dpn cowo dia ngerayu n pura" polos, trus tuh cewe tau cowo yg di pikat suka sama dia!
    tuh cowo dngn pst lsg di tinggalin ma tuh cewe..
    cewe itu cuman nganggap u jd barang maenan sementara doank, semakin u gampang jatuh cinta sama dia, dia semakin bosen sama u, mungkin ga ada tantangannya x yah? :D

    ReplyDelete
  2. iyh tuh btul2. .
    wh2, pgalaman yh??

    ReplyDelete
  3. iy, udah terlalu pengalaman malahan! hhahaha..

    ReplyDelete
  4. wh, pgalaman ente ude mpe mn emg??
    hha.

    ReplyDelete
  5. mitha *istrinya miki*May 22, 2009 at 2:40 PM

    apa2n nii?
    pd ngatain cwe mlu kea`a..

    kl ngmgn yg sii hahaha ntu mah ad jwabanya..
    krna tu co tllu gmpang~
    co gmpangn kn gmpang nyelonong sana sini!!

    tuh pndpat gua sebagai cwe.

    ReplyDelete