Game paling ditunggu di 2009

Yo, Sobat Gamer ManiaX!
Hari ini aku ada informasi yang menarik dari dunia game. Informasi ini adalah mengenai game-game yang diprediksi bakal booming dan merupakan game-game yang paling ditunggu oleh para Gamer ManiaX.

Berikut adalah 5 Game teratas :
* Punch-Out!! (Nintendo Wii)
* Wheelman (PS3 & XBOX360)
* StarCraft II (PC)
* Resident Evil 5 (PS3 & XBOX 360)
* Final Fantasy XIII (PS3)

Mau tahu review dan screenshot game-game ini? Lanjut aja Sobat....

Punch-Out!!
Merupakan game tinju hasil revolusi dari "Mike Tyson Punch-Out!!". Punch-Out!! ini masih seperti serial sebelumnya yaitu tinju dengan berbumbu humor, sehingga kita akan selalu dibuat tertawa saat memainkan game ini.

Wheelman
Game ini dibuat oleh penerbit game "Chronicles Of Riddick". Game ini bertipe perang mobil, dimana berisi quick-hit mission, task yang banyak, dan juga cara mengemudi dan permainan yang membuat anda tidak mudah bosan.

StarCraft II
Game yang sudah berusia 10 tahun ini masih saja dimainkan. Game yang bertipe real-time seperti "Risk" ini masuk dalam jajaran game terbaik dalam dunia PC Game.

Resident Evil 5
Game laris yang sangat ditunggu oleh para gamer termasuk saya sendiri! Game ini masih seperti sebelumnya, bertipe action horror, namun dikatakan oleh capcom banyak perbedaannya salah satunya adalah grafis yang bikin ngiler....
Kapan ya game ini dirilis buat PC... (maklum ga punya konsol ^_^)

Final Fantasy XIII
Tetereteteet!!! Yak inilah dia game yang sangat ditunggu dan sangat dinantikan kehadirannya! Square Enix terkenal dengan variasi dan kejeniusannya dalam mengevolusi game RPG, termasuk yang satu ini. Dikatakan bahwa ada perubahan dan juga tipe permainan dalam game ini meskipun ada kesamaan dengan versi sebelumnya.

2 comments:

  1. stranger never understand your's questApril 28, 2009 at 2:41 PM

    blh jg laguny.... =P

    sdia'n opsi cheat pliz..
    nb: qlo mw nyontek posting di edit2 dkit lahh.. ^^

    ReplyDelete
  2. hhe, maap gan. .

    ReplyDelete