Sumber Uang Melalui Pengalihan Link (link Exchange)

SQUADKUNA. http://www.squadkuna.blogspot.com/

Hai sobat blog. . Ktemu lg ny sama gw. Berhubung internet rumah gw lagi lancar, jadi gw manfaatin ajah buat browsing sepuasnya. . Hhe.

Nnah sambil browsing sambil ngurusin blog gw ini dh. . Lagi konsen buat ningkatin pagerank ny, ada yg mau tukeran link?? Atau ada yang punya trik cepat buat ningkatin pagerank?? Parah ny, pagerank blog gw turun, n sekarang bingung gimana caranya buat naikin lagi. .

Ok dh kita beralih ke topic laen. . Sekarang gw lagi seneng ny nulis postingan tentang How To Make Money From Internet. Hha. Sekarang gw pengen nyoba bahas tentang program pengalihan link, atau bahasa kerennya Link Exchange. Gw sudah mencoba program ini, n lumayan menghasilkan c. . Program yang gw coba ada 2, yaitu :

  • Adfly, kalau yang mau daftar klik ajah DISINI.
  • Linkbuck, kalau yang mau daftar klik ajah DISINI.

Cara kerjanya gampang, kita tinggal memasukkan link yang mau di komersilkan menjadi uang tiap kliknya. . Lalu program itu akan memberikan link yang sudah diubah. . Setelah itu link tersebut bisa kalian promosikan sebanyak2nya deh. .

Gampang kan?? Lagi2 2 layanan ini menggunakan paypal sebagai pihak ketiga dalam hal pembayaran. Kalau ada yang belum punya paypal bisa daftar DISINI.

Sekian dulu yh. . Pengen lanjut belajar ny. . Hhe.

Kalau udah daftar, kasi tau gw yh. Ntar gw kasi tau trik2 biar cepet dapet duit`a. .

Ok dh. Keep blogging, Keep posting, Keep visiting my blog. Keep clicking the ads. Hhe. Daaaagh.

1 comment:

  1. In case you are interested in making money from your traffic by popunder advertisments, you can use one of the most established companies: PopCash.

    ReplyDelete