Cara Mudah Membuat Textarea

Haloha semuanya. .
Long time no see yh. .
Apa kabar ny??
Semoga sehat2 semua yh. .

Kli ini gw pengen berbagi sedikit ilmu gw tentang html ny. .
Klo adayang belum tau apa itu html, bisa Tanya saja sama mbah gugel .
Ok??

Kli ini gw pengen membahas tentang Textarea, ada yang sudah tau?
Di posting2 sebelumnya gw pernah memakai Textarea ini.
Coba dh kalian liat. .

Bagi yang g mau cape2, ny gw kasih contohnya , contoh ini gw ambil DARI SINI :


Note: kode ini buat bikin link postingan acak, kalau mau liad tutorial selengkapnya, silakan klik DISINI.

Textarea ny biasanya dipake buat tukeran link, tp gw make ny buat nampilin script2 biar bisa di copas ma kalian. .
Mau nyoba bikin??
Sbner`a c cara`a simple banget, sesimpel tampilannya. .
Secara garis besar, cara membuat text area tu ky gini.:

<p><textarea name="S1" rows="8" cols="69" style="width:90%">apapun yang mau klian tulis</textarea></p>

 Gampang kan??
Tinggal ganti tulisan yang berwarna merah dengan yang kalian mau tulis.
Coba ajh dipraktekin. .
Dijamin sukses kalau kalian bener makenya.

Ok, skian dlu ajh ny postingan yang singkat dari gw. .
Map akhir2 ny jrang posting, cz lagi sibuk ngurusin sekolah ny. .

Ude dh, skian dlu yye .
Keep blogging,
Keep posting,
Keep visiting my blog.
Keep clicking the ads.
Hhe.
Eh iyh, ada satu pesan lagi ny:
Hargailah Hasil Karya Orang Lain, Maka Orang Lain Pun Akan Menghargai Hasil Karya Anda
Oleh karena itu, kalau mau mengcopy  tulisan ini mohon cantumkan link`a. .

daaagh.

No comments:

Post a Comment