Nokia Perlihatkan Ponsel Misteriusnya!

Nokia Perlihatkan Ponsel Misteriusnya!

Nokia Seri?
Nokia Seri?
Dalam sebuah acara presentasi Nokia Capital Markets Day 2008, yang berlangsung minggu lalu. Vendor asal Finlandia ini melansir prototipe ponsel yang sama sekali belum pernah dipublikasikan sebelumnya, lengkap dengan bentuk fisik dan tampilan user intefacenya yang masih misterius.

Banyak orang menduga user interface tersebut merupakan UI S60 edisi 5.0 (yg terbaru digunakan pada Nokia 5800 Express Music). Sayangnya, Nokia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai spesifikasi ponsel dan OS yang disematkan.

Prototipe tersebut diperlihatkan lebih awal kemungkinan besar guna menarik investor karena Nokia mulai tahun depan akan lebih berkonsentrasi pada pengembangan produk berbasis UI layar sentuh. Pada acara Nokia Capital Markets Day 2008, Nokia masih mengandalkan Nokia Tube (5800 Express Music) ) sebagai bahan presentasi utamanya.

2 comments:

  1. Wuih....Oke juga tuh keluaran NOkia... Oh iye, OSnya apa toh???

    ReplyDelete
  2. It's so wonderful to have come across your page about
    Military Star Credit Card. it so nice to have registered for the service. now i can now make bills payment online without stress. thanks for the wonderful tips you gave.

    ReplyDelete